Siapa Desainer Logo Google

8:18 PM

Lebih dari 150 juta peselancar Web di seluruh dunia merayakan Hari Kemerdekaan Korea 15 Agustus 2001. Yah, setidaknya untuk beberapa saat ketika mereka sedang mengunjungi mesin pencari Google Internet populer. Hari itu, bendera nasional Korea dan beberapa mawar Sharon, bunga nasional Korea, menghiasi akrab "Google" logo pada homepage dari situs web. 

Hanya satu hari kerja untuk Dennis Hwang (Hwang Jung-moak), seorang seniman komputer 23 tahun Korea di Amerika Serikat, yang telah menggambar wajah dari Google selama hampir dua tahun, menciptakan buzz dengan sederhana namun desain cerdas. 

Dengan kemampuannya yang tampaknya ajaib untuk menghasilkan hasil pencarian yang paling relevan, Google sudah menjadi tujuan yang ditetapkan untuk cerdas internet. Baru-baru ini, logo kreatif Hwang telah mengungkapkan jantung lucu dari Google di balik teknologi mengesankan. 

Untuk ulang tahun Piet Mondrian, Hwang mengubah logo "Google" meniru gaya tanda tangan artis memanfaatkan blok berwarna-warni. ulang tahun Claude Monet melihat logo berubah menjadi mimpi cat air, lengkap dengan bantalan mengambang lily. 

Hwang baru-baru ini berbicara dengan The Korea Herald memberikan nya mengambil sisi artistik dari mesin pencari internet yang populer. 

Korea Herald: Berapa lama Anda tinggal di Korea sebagai seorang anak? Bagaimana rasanya? 

Dennis Hwang: Saya lahir di Knoxville, Tenn, tetapi pindah ke Korea ketika aku masih sekitar lima tahun. kampung saya Gwacheon mana saya memiliki masa kecil yang sangat normal. Aku pergi melalui sekolah-sekolah umum seperti orang lain, menghabiskan enam tahun di Gwacheon SD dan dua tahun di Munwon Middle School.Sebenarnya, banyak ide-ide saya dan gaya berasal dari waktu saya menghabiskan masa kecil saya di Korea. Apapun tantangan logo membawa, saya sering dapat mengandalkan corat-coret kecil yang biasa saya lakukan di sekolah ketika saya masih muda. Sesuatu yang digunakan untuk menjadi disukai ternyata menjadi aset saya terbesar. 

Herald: Kapan Anda bergerak kembali ke Amerika Serikat? 

Hwang: aku kembali pada tahun 1992 ketika ayah saya menerima Beasiswa Fulbright untuk penelitian di Amerika Serikat. 

Herald: Apa itu seperti pergi ke sebuah sekolah Amerika tiba-tiba? 

Hwang: aku ditempatkan di sebuah sekolah menengah umum tapi sama sekali tidak siap untuk itu. Aku tidak berbicara sepatah kata bahasa Inggris. Selama enam bulan pertama, saya tidak bisa berkomunikasi dengan guru atau siswa. Dengan bantuan program ESL, saya menjadi lebih baik. Ayahku kembali ke Korea, tapi adik saya dan saya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan kami di Amerika. Orang tua saya telah membuat pengorbanan tak terbayangkan bagi kami selama 10 tahun terakhir, dan aku tidak akan ini sukses tanpa dukungan mereka. 

Herald: Apa yang logo pertama yang dirancang untuk Google? 

Hwang: Google telah menggunakan kontraktor luar untuk melakukan logo sebelumnya, sehingga proyek pertama saya dapatkan adalah memodifikasi Keempat logo Juli tahun 2000. Kedua pendiri, Larry Page dan Sergey Brin, ingin sesuatu yang lebih menyenangkan, jadi aku redrew bagian gambar. Logo berikutnya adalah untuk Bastille Day, yang merupakan logo pertama yang saya lakukan dari awal. 

Herald: Huruf mana yang menjadi target favorit Anda untuk manipulasi? 

Hwang: Maklum, yang "O" dan "L" adalah yang paling mudah untuk menangani. The "O" telah menjadi labu Halloween, sebuah medali Hadiah Nobel, simbol bendera Korea dan planet bumi. The "L" telah digunakan sebagai tiang bendera, kawah api Olimpiade atau ski salju. Yang pertama "G" adalah yang paling sulit untuk menangani, dan saya tidak berpikir "E" telah mendapat tindakan banyak karena lokasinya. 

Herald: Bagaimana kau datang untuk melakukan desain logo Hari Kemerdekaan Korea? 

Hwang: Google membuat upaya besar untuk mengenali liburan yang tidak harus mainstream. Hari Kemerdekaan Korea logo dilihat secara global dengan puluhan juta orang. Sejumlah Korea-Amerika menulis untuk berterima kasih kepada kami pada 15 Agustus tahun lalu. Banyak mengungkapkan betapa bangga membuat mereka untuk melihat bendera Korea. 

Herald: Apakah Anda memiliki rencana untuk logo Korea-terkait lainnya di masa depan? 

Hwang: Saya pasti akan membuat sebuah logo khusus untuk Korea hosting Piala Dunia. 

Herald: Anda hanya 23 tahun. Apa rencana masa depan Anda? 

Hwang: Siapa yang tahu? Ini sangat penting bagi saya bahwa saya bisa bekerja baik secara teknis dan artistik. Google adalah tempat yang sempurna untuk melakukan itu. Hal ini memungkinkan saya untuk memiliki pekerjaan pemrograman sementara membiarkan saya mengekspresikan diri secara artistik, dengan bonus tambahan memiliki pekerjaan saya akan dilihat oleh puluhan juta orang dalam satu hari. 

Herald: Apa surat favorit Anda di antara yang ditemukan dalam kata  "Google" 

Hwang: Aku sudah menatap logo begitu lama dan begitu sering. Saya mencintai mereka semua sama.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

thanks for your comment...!
visit my blog back for more informatin about IT and Security EmoticonEmoticon